Aneka Info yang Bernas, Cerdas dan Terpercaya

Ditemukan Prototipe Ponsel Google Nexus 4 di Bar

Prototype google nexus
Prototype Google Nexus 4 yang tertinggal
Sepertinya kebocoran sebuah produk teknologi berupa gadget yang masih berupa protoype bakal menjadi trend untuk pemasaran. Jika sebelumnya pernah tersebar berita mengenai hilangnya prototype sebuah gadget atau tertinggal di sebuah cafe (sengaja ditinggal), maka kini ada berita terbaru mengenai tertinggalnya protoype ponsel Google Nexus 4 di sebuah Bar.

Menurut situs teknologi Wired, secara tidak sengaja beberapa gambar prototipe ponsel Google Nexus 4 ditinggal seseorang di sebuah kafe/bar 500 Club, San Fransisco, AS. Gambar ini ditemukan oleh Jamin Barton, seorang bartender di 500 Club tersebut.

Kasus tertinggalnya ponsel di bar ini memang sering terjadi, namun kali ini sedikit berbeda karena tidak ada orang yang mengambil kembali perangkat tersebut. Karena ponsel dalam keadaan terkunci dan tidak menggunakan SIM card, sehingga tidak bisa diketahui siapa pemilik perangkat ini.

Pada bagian belakang prototipe tertempel sebuah stiker "Not for Sale", dengan logo Google, dan LG. Barton yang memiliki teman bernama Dave, salah seorang pengunjung setia yang cukup mengenal teknologi. Dia menunjukkan perangkat tersebut, dan Dave pun langsung menyimpulkan bahwa perangkat ini merupakan Nexus 4 yang rencananya akan diumumkan 29 Oktober ini.

Akhirnya Dave mengkontak Google mengenai penemuan ini. Dengan cepat tim tim keamanan Google dan polisi mendatangi lokasi tersebut. Selanjutnya Barton langsung dihubungi oleh perwakilan Google yang menawarkan sebuah ponsel gratis untuk Barton, dengan catatan gambar smartphone tersebut tidak diunggah ke internet. Tapi Barton lebih memilih menjual foto tersebut ke Wired yang sudah memamerkan foto-foto tersebut di situsnya.

Menurut indormasi Google Nexus 4 segera hadir dengan versi Android terbaru, 4.2 atau dengan nama lain Key Lime Pie. Spesifikasi dari perangkat ini memasang layar 4,7 inci yang berresolusi 1280 x 768, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 quad-core, dan kamera 8 megapiksel.

Sumber: Kompas tekno
Tag : Gadget, Teknologi
0 Komentar untuk "Ditemukan Prototipe Ponsel Google Nexus 4 di Bar"

Back To Top