Aneka Info yang Bernas, Cerdas dan Terpercaya

ESER Powerbank Bergaransi Batteray dan Bisa Dilepas

Powerbank saat ini sudah menjadi kebutuhan untuk para pengguna bermacam gadget semacam smartphone atau tablet PC yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Kesulitan untuk mendapatkan tempat untuk mengisi ulang batteray gadget sudah tidak menjadi masalah lagi dengan adanya powerbank. Melakukan charging batteray di manapun tempatnya sudah bukan masalah.

Saat ini, beragam merk dan spesifikasi powerbank sudah banyak beredar di pasaran. Sayangnya sampai saat ini rasanya belum ada penyedia powerbank di Indonesia yang berani memberikan garansi batteray pada produknya. Padahal prinsip utama dari powerbank ini terletak pada batteray. Kebanyakan atau bisa dikatakan hampir semuanya, jika powerbank yang anda beli rusak atau sudah habis umur batteraynya dan sudah di luar masa garansi, maka barang tersebut terpaksa anda buang.

Nah, kini sudah ada produk powerbank yang berani memberikan garansi batteray, bahkan selama 6 bulan. Merk produk ini adalah ESER. Berikut fitur selengkapnya dari ESER powerbank ini:

ESER Powerbank


  1. Memiliki 2 port device charging, sehingga anda bisa melakukan charge 2 gadget anda pada saat yang sama.
  2. Batteray bisa dilepas dan diganti.
  3. Ada 3 LED power indikator saat melakukan charging.
  4. Memiliki fitur Charging management protection yang bisa melindungi gadget dan powerbank dari kerusakan jika terdeteksi adanya error pada saat charging.
  5. Garansi batteray 6 bulan, dan garansi produk 24 bulan.
  6. Support untuk charging IPad dan tablet PC lainnya
ESER Powerbank
Meski saat ini ESER masih mengeluarkan yang berkapasitas 4400 mA, namun dengan keunggulan garansi batteray yang sampai 6 bulan dan bisa dilepas atau diganti, powerbank ini cukup memberikan jaminan bagi user untuk memilihnya. Dari hasil pengujian yang dilakukan oleh Vendornya, ESER powerbank dengan kapasitas 4400mA ini saat diuji dan dibandingkan dengan merk lain dengan kapasitas 5600mA, memiliki hasil yang tidak jauh berbeda.
ESER Powerbank

Berdasarkan informasi, ke depannya akan menyusul ESER powerbank dengan kapasitas 8800mA dan 13200mA. Untuk harga resmi dan info selengkapnya serta cara mendapatkan barang ini, anda bisa ke website resminya dari vendor ESER ini di : www.creativepqsp.com
Tag : Gadget, Teknologi
0 Komentar untuk "ESER Powerbank Bergaransi Batteray dan Bisa Dilepas"

Back To Top